#DiRumahAja Selama 2 Minggu, Apa Pengaruhnya?

#DiRumahAja Selama 2 Minggu, Apa Pengaruhnya?

Seperti yang kita ketahui bahwa dari 15 Maret 2020 lalu, ada himbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies mengeluarkan himbauan ini dengan pertimbangan agar menekan penyebaran Virus Corona di Jakarta sebagai pusat dari perekonomian Indonesia.

#DiRumahAja diberlakukan selama 2 minggu setelah himbauan tersebut diinformasikan kepada seluruh warga DKI Jakarta. Segala kegiatan dianjurkan untuk dilakukan secara online baik untuk pelajar ataupun pekerja, sehingga muncul istilah School From Home (SFH) dan Work From Home (WFH).

Himbauan ini diberlakukan dengan harapan masyarakat bisa melakukan Social Distancing sehingga penyebaran dari Covid-19 ini tidak meluas. Disatu sisi, Himbauan Social Distancing ini dengan tujuan agar para pekerja medis bisa lebih maksimal dalam menangani orang-orang yang sudah terinfeksi Covid-19 sehingga penanganan dari Covid-19 ini bisa maksimal di Indonesia dan tidak terlalu melonjak.

Yuk sama-sama kita #DiRumahAja agar membantu pemerintah dalam mencegah luasnya Covid-19. Jangan khawatir dalam mengelola absensi dan penggajian karyawan selama pekan #DiRumahAja, ada MODANA yang menjadi solusi agar bisa absen dan penggajian dimana saja dan kapan saja! (ytmt)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close Menu